Situs Cannes Film Festival


Situs Cannes Film Festival



Cannes adalah salah satu kota terkenal di Perancis. Setiap kali menyebutkan Canes, wisatawan di seluruh dunia pasti akan teringat dengan festival film Cannes yang selalu diikuti oleh sineas yang berasal dari seluruh dunia. Tour Murah

Jadi, apakah di Canes Perancis ada tempat wisata terkenal yang bisa dijadikan lokasi berlibur? Selain melihat festival film Canes, ada baiknya jika tidak hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja, melainkan bisa melihat-lihat tempat wisata di Cannes dengan lebih dekat. Sekaligus membuat kenangan indah di sana.

Cannes Film Festival adalah sebuah ajang internasional yang selalu dinantikan oleh sineas di seluruh dunia. Di Cannes terdapat situs cannes film festival yang akan selalu diramaikan oleh bintang-bintang berkelas dunia dengan alur cerita film yang turut memiliki nilai berkelas internasional.

Acara Cannes Festival selalu menjadi tempat pilihan berlibur banyak wisatawan dunia. Khususnya wisatawan yang termasuk dalam golongan kelas atas yang ingin mneyaksikan bintang-bintang kesayangannya meraih penghargaan di Cannes Film Festival.

Di samping itu, selain bisa menghadiri acara cannes festival, wisatawan ini bisa juga berkunjung dan menikmati tempat-tempat wisata di sekeliling situs acara cannes film festival.

Beberapa wisatan suka menyusuri Promenade de La Croisette dan menikmati pohon-pohon palem di sekitar bibir pantai biru Mediterania. Banyak juga wiatawan yang suka menghabiskan waktunya untuk menikmati kuliner. Banyak juga yang menyaksikan Allee des Etoiles, sebuah jalur yang dikenal dengan sebutan jalur bintang-bintang. Di sini, anda bisa melihat handprint dari selebritis favorit anda. Karena itulah disebut dengan jalur bintang-bintang.

Jalur ini biasanya dikerumuni oleh banyak penggemar film Canes Festival yang sudah memiliki reputasi internasional. Banyak penggemar film datang untuk menudkung, mempromosikan, dan menemukan film-film unggulan di Film Canes Festival.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Bangunan Art Deco di Pinggir Laut