Wisata Bangunan Art Deco di Pinggir Laut


Wisata Bangunan Art Deco di Pinggir Laut



Cannes adalah salah satu kota terkenal di Perancis. Setiap kali menyebutkan Canes, wisatawan di seluruh dunia pasti akan teringat dengan festival film Cannes yang selalu diikuti oleh sineas yang berasal dari seluruh dunia. Tour Murah

Jadi, apakah di Canes Perancis ada tempat wisata terkenal yang bisa dijadikan lokasi berlibur? Selain melihat festival film Canes, ada baiknya jika tidak hanya menghabiskan waktu di satu tempat saja, melainkan bisa melihat-lihat tempat wisata di Cannes dengan lebih dekat. Sekaligus membuat kenangan indah di sana.

Tempat wisata di Cannes berikutnya yang sangat menarik sehingga dapat menambah daya tarik tempat wisata di Perancis secara umum. Arsitektur di Canes yang bertipe Art Deco menjadi salah satu daya tarik wisata walk tour di Canes.

Seperti halnya ketika berkunjung ke ibu kota Perancis yaitu Paris banyak wisatawan memutuskan walk tour karena mereka ingin melihat keelokan bangunan art deco di beberapa titik.

Khusus di Canes, ada beberapa bangunan bertipe art deco di pinggir laut sampai ke bukit-bukit menyurusi perkotaan Canes yang cantik. Di samping itu, banyak wisatawan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menginap di Carlton InterContinental.

Wisastawan kelas internasional yang memiliki banyak modal banyak sekali yang memiliki impian agar dapat menginap di sebuah penginapan legenda yang dibangun dengan arsitektur gaya art deco di Canes. Penginapan itu memiliki sentuhan berupa kubah kembar yang terinspirasi dari kecantikan Caroline “La Belle” Otero, aktris Spanyol yang eksis di abad ke sembilan belas. Sama dengan waktu eksistensi sang artis, banguann tersebut juga dibangun pada abad yang sama. Bangunan penginapan itu terkenal dengan nama Croisette.

Dari penginapan tersebut, anda bisa memandang jauh ke Barat, ke sebuah tempat yang nampak berupa istana. Di sanalah tempat festival film Canes kerap digelar. Akan ada ratusan selebritis dan tamu undangan yang menyurusi karpet merah yang digelar dari pintu masuk sampai ke auditorium gedung tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Situs Cannes Film Festival